Tim Kami

Kami adalah sebuah tim yang terbentuk dari beberapa orang dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang berbeda, namun dengan satu visi yang sejalan.

Sendy

Direktur Utama

Mengawali Karir di Boston Consulting Group sebagai management consultant selama dua tahun menjadi tumpuan pertamanya untuk mencapai kesuksesan karir yang gemilang. Bank Central Asia dan Sampoerna Strategic menjadi persinggahan selanjutnya untuk melebarkan jangkauan karirnya. Selama kurang lebih 9 tahun di dunia perbankan, corporate development dan konsultan. hal ini juga diperkuat dengan salah satu sertifikasi yang dimiliki, yaitu Professional Certification dari Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) Level 3 sejak Juli 2014. Ingin terus melebarkan sayapnya, sejak April 2016 Beliau menjabat sebagai Direktur Utama PT Futuready Insurance Broker.

Sherief Caesar Mursyidi

Direktur

Sherief Mursyidi, sudah tidak asing lagi dengan dunia teknologi dan informasi. Sejak tahun 2007 hingga sekarang, karir yang beliau jalani tidak pernah lepas dari bidang teknologi dan informasi. Menentukan asitektur infrastruktur dan aplikasi, bahasa pemograman, data base merupakan istilah-istilah yang sudah sangat akrab dikehidupannya. Bermula dari jabatan Senior Programmer di Batavianet Software Property, Chief Technology Officer di PT. Merah Cipta Media dan sejak Agustus 2017 menjabat sebagai Direktur di PT Futuready Insurance Broker.

Abdul Wahab Ismed

Komisaris

“Asuransi adalah bagian dari jiwanya”, pernyataan ini sangat cocok menggambarkan sosok yang sejak awal karirnya berkiprah di dunia asuransi. Pada tahun 1976 PT Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya menjadi perusahaan pertama tempatnya merintis karir. Beliau juga pernah bergabung dengan PT Aj Ikrar Abadi yang kini berubah nama menjadi AIA Indonesia hingga PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia. Beliau pernah menjabat sebagai Head of Department General Manager, Presiden Direktur dan hingga kini Beliau menjabat sebagai komisaris di PT Futuready Insurance Broker. Beliau juga aktif dalam berbagai asosiasi asuransi di Indonesia, seperti Badan Media Asursansi Indonesia dan Lembaga Pendidikan Asuransi Indonesia sebagai dosen tidak tetap hingga sekarang. Lebih dari 40 tahun karirnya di dunia asuransi, beliau telah meraih berbagai penghargaan dari Dewan Asuransi Indonesia.